Round-Up

Asa Gisel Minta Kesaksian di Sidang Video Syur Ditunda Demi Keluarga

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 07:16 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Gisella Anastasia (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Kasus penyebaran video syur melibatkan artis Gisella Anastasia atau Gisel bergulir ke pengadilan. Dua penyebar video syur Gisel telah didakwa atas penyebaran video asusila tersebut.

Sidang lanjutan kedua terdakwa PP dan MN itu akan digelar pada Selasa 9 Maret 2021 mendatang. Agenda sidang tersebut adalah menghadirkan Gisel sebagai saksi dalam perkara kedua terdakwa penyebar.

Surat panggilan terhadap Gisel untuk menghadiri persidangan itu sudah dilayangkan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Namun pada Kamis (4/3/2021) kemarin, Gisel mendatangi kantor Kejari Jaksel di Kuningan, Jakarta Selatan.

Gisel datang ke Kejari Jaksel ditemani pengacaranya, seusai melakukan wajib lapor di Polda Metro Jaya. Kehadiran Gisel ke Kejari Jaksel, memohon agar sidang kesaksiannya di kasus video syur dirinya ditunda.

"Jadi Gisel pada hari ini menyampaikan surat permohonan penundaan sidang untuk minggu depan," kata Kasi Intel Kejari Jaksel Odiet saat dihubungi detikcom, Kamis (4/3/2021).

Ada Kepentingan Keluarga

Kepada pihak kejaksaan, Gisel meminta sidang ditunda lantaran ada kepentingan keluarga. Sehingga, dia memohon kepada jaksa untuk menunda panggilan tersebut.

"Dikarenakan minggu depan yang bersangkutan ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan," imbuhnya.

Odiet menambahkan, Gisel sedianya diminta hadir untuk memberikan kesaksian dalam sidang dua terdakwa penyebar video syur dirinya pada Selasa pekan depan. Dalam persidangan ini, Gisel berstatus sebagai saksi.

"Ini untuk perkara yang penyebar masifnya," katanya.


Simak dakwaan 2 penyebar video syur Gisel, di halaman selanjutnya

Saksikan juga 'Penyebar Video Syur Jalani Sidang, Ini Harapan Gisella Anastasia':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3