Beli AC Makin Dingin, Hemat & Dapat Cashback Maksimal? Ini Caranya!

Jihaan Khoirunnisaa - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 08:45 WIB
Gree
Foto: dok. Gree
Jakarta -

Memasuki bulan Maret mulai terjadi pergantian musim, dari musim hujan ke kemarau. Hal ini membuat permintaan masyarakat akan pendingin ruangan atau AC terus meningkat, karena suhu udara yang semakin panas.

Dalam memilih AC yang tepat, pastikan produk pendingin udara punya kemampuan untuk mendinginkan suhu ruangan dengan cepat. Selain itu, pilih AC dengan watt rendah supaya hemat listrik, seperti AC Gree tipe F1 series.

Meski harganya terjangkau, pendingin ruangan ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu menghemat energi. Ada pula fitur yang memungkinkan AC untuk mendinginkan suhu secara cepat serta tarikan awal dengan daya listrik bertahap sehingga perangkat elektronik jadi lebih awet. Sekaligus mencegah terjadinya korsleting listrik.

AC Gree F1 juga memiliki fitur turbo, yang memungkinkan AC mencapai kapasitas pendinginan tinggi sehingga suhu ruangan menjadi sejuk dalam waktu singkat. Di samping itu, Gree melengkapi unit F1 nya dengan tombol hemat energi sehingga pengguna hanya perlu menekan tombol P untuk mengurangi konsumsi daya listrik hingga 50 persen.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir lagi akan mahalnya biaya tagihan listrik bulanan. Untuk video pembuktiannya bisa dilihat di sini.

Demi memanjakan konsumen setianya, Gree Indonesia kembali menghadirkan promo cashback hingga Rp 350 ribu untuk setiap pembelian AC Gree berjenis wall-mounted residensial. Sementara untuk tipe inverter AC F1 series dan beberapa tipe lainnya, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 150 ribu. Bahkan, untuk tipe AC deluxe inverter Gree G-Tech dan Combo-Split, nominal cashback yang diberikan mencapai Rp 300 ribu. Promo menarik ini hanya berlangsung selama periode 5 Maret - 8 April 2021.

Selain itu, konsumen makin diuntungkan dengan mendapat cashback tambahan senilai Rp 50 ribu. Caranya mudah, cukup dengan meng-upload foto dan video campaign ataupun foto selfie saat membeli AC Gree di akun media sosial. Program cashback ini bisa diikuti oleh konsumen yang membeli secara offline dan online, melalui toko ataupun dealer penjualan Gree di area Jawa, Bali dan Sumatera.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan cara membeli AC Gree tipe residensial lalu mengirimkan data diri beserta nota pembeliannya ke nomor hotline Cabang Gree yang tertera, kemudian pihak Gree akan mentransfer Cashback sesuai ketentuan nominal ke rekening konsumen setelah data terverifikasi," jelas Vice President Gree Indonesia Will Wen, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021).

Will Wen menambahkan, saat ini Gree tengah menjalin kerja sama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) guna memberikan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen.

Terkait garansi purna jual, Gree disebut menjadi brand yang memberikan garansi purna jual terlama di kategori industri pendingin udara. Adapun garansi tersebut yaitu garansi Platinum Warranty yang meliputi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun service dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah 10 tahun garansi untuk kompresor.

Diungkapkan Will Wen, Gree yang baru saja meraih penghargaan "Indonesia Brand Champion 2021", telah memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam dan Medan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo cashback ini dapat menghubungi Gree Indonesia di nomor: 0800-1-777-888 (bebas pulsa) atau melalui media sosial Facebook Gree Indonesia/ Twitter: @greeindonesia / Instagram : @greeindonesia dan website www.gree.id

(akn/ega)