Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan di Jaksel, Negatif COVID-19

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Kamis, 04 Mar 2021 11:52 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat pria (dok. detikcom)
Jakarta -

Jasad seorang pria ditemukan di pinggir Jalan Swadarma, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban berinisial S (48) sudah dites swab dan dinyatakan negatif COVID-19.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir mengatakan korban awalnya diketahui sedang berjalan kaki. Korban tiba-tiba ambruk dan tidak bergerak.

"Itu dia jalan kaki, nyebrang. Seorang saksi di pinggir jalan melihat tiba-tiba dia jalan, jatoh," kata Fajrul saat dimintai konfirmasi, Kamis (4/3/2021).

Warga tidak ada yang berani mendekat karena mengira korban kena COVID-19. Warga kemudian menghubungi polisi dan melaporkan kejadian itu.

"Nggak ada yang berani deket, karena dikira COVID. Terus (warga) dateng ke Polsek, anggota Polsek datang" ujar Fajrul.

Setelah itu, polisi langsung mengecek ke TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, S dinyatakan negatif COVID-19 dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"(Polisi) ngecek, koordinasi dengan Gugus Tugas, dicek negatif COVID. Kemungkinan sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan juga," ujarnya.

Fajrul mengatakan peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 07.30 WIB. Selang 30 menit kemudian, polisi langsung ke TKP untuk meninjau lebih lanjut.

Fajrul langsung menghubungi pihak keluarga pria tersebut. Jasad korban saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit.

Simak juga 'Niat Bersihkan Sumur dari Bangkai, Warga Tasikmalaya Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)