detikcom Do Your Magic

Pembatas Jl Raya Cilincing yang Sering Bikin Celaka Kini Dicat Cerah

Afzal Nur Iman - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 15:55 WIB
Pembatas jalan rawan kecelakaan di Jl Raya Cilincing, Kali Baru, Jakarta Utara kini dicat. 1 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Pembatas jalan rawan kecelakaan di Jl Raya Cilincing, Kali Baru, Jakarta Utara kini dicat. 1 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta - Pembatas jalan di Jl Raya Cilincing, Kali Baru, Jakarta Utara sering menyebabkan kecelakaan. Kini pembatas jalan tersebut terlihat lebih jelas karena dicat warna cerah.

Pantauan detikcom di lokasi, tepatnya di depan New Priok Common Gate pada Senin (1/3/2021) pukul 14.30 WIB, pembatas jalan tersebut dicat berwarna kuning-hitam.

Sebelumnya pembatas jalan tersebut terlihat lebih gelap karena cat yang pudar dan tertutup oleh debu jalan, sehingga warnanya terlihat sama dengan dasar jalan.

Hanya pembatas jalan yang berada di tengah jalan saja yang terlihat baru dicat. Pembatas jalan untuk membatasi jalur kanan dan kiri, dan pembatas trotoar jalan tampak tidak dicat.

Pembatas jalan rawan kecelakaan di Jl Raya Cilincing, Kali Baru, Jakarta Utara kini dicat. 1 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Pembatas jalan rawan kecelakaan di Jl Raya Cilincing, Kali Baru, Jakarta Utara kini dicat. 1 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Siang ini jalanan terlihat ramai seperti biasanya, pengendara kebanyakan melaju dengan kecepatan tinggi. Di jalan tersebut juga sering dilewati dengan truk-truk besar dan truk trailer.

Sebelumnya, pembatas jalan tersebut dikatakan sering menyebabkan kecelakaan. Kecelakaan diduga karena pembatas jalan tidak terlihat oleh pengendara yang melintas.

Selanjutnya, kesaksian soal kecelakaan:

Selanjutnya
Halaman
1 2