Harlah NU ke-98, Anies Doakan Jokowi Diberi Kemudahan Lawan Corona

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Sabtu, 27 Feb 2021 22:38 WIB

Anies meyakini bahwa Bangsa Indonesia mampu melewati pandemi Corona. Anies kemudian mendoakan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin diberikan kemudahan dalam menghadapi pandemi Corona.

"Dan insya Allah kita semua bisa segera melawati masa sulit ini, kita mengalami tantangan bidang ekonomi, tantangan bidang kesehatan, tantangan bidang sosial. Karena itu dalam tahlil nasional ini izinkan saya juga mengajak kepada semua, ini membutuhkan ikhtiar kolektif. Harus berjalan bersama-sama.

"Kita doakan Presiden Republik Indonesia diberikan kemudahan, diberikan keringanan, dibukakan pintu-pintu penyelesaian dalam menghadapi masalah pandemi dan dampaknya. Dan insya Alah bersama-sama bangsa dan negara ini melewati masa sulit. Dan insya Allah para pemimpinnya Bapak Presiden, Wakil Presiden dan semua kita diberikan kesehatan sehingga lewat dari masa ini dan menorehkan babak baru dalam perjalanan sejarah Indonesia. Izinkan saya mengakhiri dengan mengucapkan selamat atas hari lahir Nahdlatul Ulama sekaligus selamat atas diluncurkannya TV NU," katanya.

Halaman

(lir/idh)