Round-Up

Tawuran di Balik Penyiraman Air Keras ke Remaja di Tongkrongan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 23:00 WIB
Polres Kota Tangerang Merilis Pelaku Penyiraman Air Keras di Cipondoh
Polres Metro Tangerang Kota menangkap 3 pelaku penyiraman air keras di Cipondoh. (Istimewa/dok. Polres Metro Tangerang Kota)
Kota Tangerang -

Seorang remaja inisial FI (16) di Cipondoh, Tangerang, menjadi korban penyiraman air keras. Kasus itu kemudian diselidiki hingga polisi menangkap pelakunya.

Tiga orang ditangkap terkait kejadian itu. Dari hasil penyelidikan polisi, penyiraman air keras itu terjadi dalam sebuah aksi tawuran.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (18/2/2021) dini hari. Saat itu korban sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan korban dan para pelaku sebetulnya terlibat tawuran. Kelompok korban dan pelaku janjian di media sosial untuk melakukan tawuran di lokasi.

"Mereka ini kan tawuran antargeng remaja ini. Lewat Instagram ledek-meledek, tantang-menantang, terus ketemuanlah, janjian mereka tentukan tempat terjadinya tawuran itu," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima saat dihubungi detikcom, Kamis (25/2).

Tiga pelaku ditangkap, yakni RNA, MS, dan MD. Deonijiu menyebut ketiga pelaku rata-rata anak di bawah umur.

Di halaman selanjutnya, simak awal mula korban disiram air keras.

Selanjutnya
Halaman
1 2