detikcom Do Your Magic

Jl Raya Pabuaran Kabupaten Bogor Masih Menanti Perbaikan

Afzal Nur Iman - detikNews
Kamis, 25 Feb 2021 18:06 WIB
Jl Raya Pabuaran, Kabupaten Bogor, masih rusak, 25 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Raya Pabuaran, Kabupaten Bogor, masih rusak, 25 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Kabupaten Bogor -

Jl Raya Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, masih menanti perbaikan. Jalan ini menjadi sorotan lewat spanduk-spanduk satire yang pernah dipajang di sini. Sebulan berlalu, jalan ini belum juga diperbaiki.

Jalan rusak ini adalah Jl Raya Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Sebulan lalu, yakni 25 Januari, banyak spanduk yang menyindir jalan rusak ini, misalnya spanduk berbunyi 'Awas Ada Lele' hingga 'Mohon maaf, jalan sedang diperbaiki, tapi bohong.'

Jalan Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, rusak parah. Warga menyindirnya dengan memasang spanduk hingga menanam pohon pisang.Jalan Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, rusak parah. Warga menyindirnya dengan memasang spanduk hingga menanam pohon pisang. (Rifkianto Nugroho/detikcom)

detikcom Do Your Magic menyambangi lokasi tersebut. Lokasinya tidak jauh dari depan Rumah Sakit Citama Bogor. Terlihat di sini, jalan rusak dan berlubang sekitar 100 meter. Aktivitas jalan terlihat ramai.

Jalan ini sempat ditambal pakai batu. Namun tambalan ini rusak. Jumat (19/2) lalu, terpantau jalanan ini sudah rusak lagi. Bekas air hujan menimbulkan genangan.

Kini, Rabu (25/2/2021), kondisi masih belum lebih baik. Jalanan malah menjadi penuh batu. Kerusakan ada di semua sisi jalan, baik kanan, kiri, maupun di tengah.

Jl Raya Pabuaran, Kabupaten Bogor, masih rusak, 25 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Raya Pabuaran, Kabupaten Bogor, masih rusak, 25 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, laju sepeda motor hingga mobil terganggu:

Selanjutnya
Halaman
1 2