Wagub DKI: Pak Anies Tidak Pakai Buzzer, Dia Apa Adanya

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Selasa, 23 Feb 2021 20:25 WIB
Ahmad Riza Patria (Wilda Hayatun Nufus/detikcom).
Ahmad Riza Patria (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menyebut Gubernur Anies Baswedan tidak memakai buzzer. Riza menilai Anies menjalankan pemerintahan apa adanya tanpa buzzer.

Hal itu menanggapi adanya pernyataan Ketua RT 2 RW 1 Rawa Buaya, Jakarta Barat, M Yusuf, yang mengatakan Anies tak punya buzzer.

"Terkait buzzer mungkin memang ada, saya tidak tahu persis apakah banyak orang gunakan buzzer atau tidak, tapi Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak menggunakan buzzer. Dia apa adanya aja ya, populer karena kebijakannya yang prorakyat, dikenal karena keputusannya, kebijakannya membela rakyat. Saya kira itu ya, bukan karena buzzer, dan pernyataan yang disampaikan Pak RT, saya kira itu sesuatu yang baik dan diketahui oleh masyarakat," kata Riza saat dihubungi, Selasa (23/2/2021).

"Bagi orang-orang yang menggunakan buzzer, mudah-mudahan ke depan kalau ingin populer, mari kita berbuat sebaik mungkin bagi kepentingan masyarakat," sambungnya.

Riza menegaskan pihaknya tidak akan merekrut buzzer. Menurutnya, tak ada kepentingan Pemprov DKI Jakarta berkaitan dengan buzzer.

"Nggak ada, apa perlunya. Kita nggak perlu rekrut buzzer atau influencer, nggak perlulah. Kami di Pemprov, Pak Gubernur, saya yang melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan, nggak pernah merekrut, berpikir aja nggak pernah perlu adanya buzzer. Kebijakan kami disosialisasikan melalui media sosial yang kami miliki," ucapnya.

Simak berita selengkapnya

Saksikan juga 'Eks Ketua Pansus Banjir DKI Sentil Janji 1,8 Juta Sumur Resapan Anies':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2