Modus Pengemis Cabul di Jakut: Pura-pura Doakan Korban Biar Pintar

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 23:46 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi Pencabulan Anak (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta -

Pengemis bernama Edi (39) ditangkap polisi atas dugaan pencabulan kepada bocah perempuan berusia 7 tahun di Koja, Jakarta Utara. Pelaku mencabuli bocah dengan modus berpura-pura hendak mendoakan korban supaya pintar.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan saat itu pelaku melihat korban tengah bermain di depan rumahnya. Pelaku lalu membujuk korban untuk pergi ke sebuah rumah kosong.

"Korban diajak dan dibujuk rayu dengan cara akan didoakan supaya pintar, supaya cantik, supaya tetap sehat. Diajak ke satu ruangan rumah kosong di situ dia (korban) dicabuli," kata Nasriadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (18/2/2021).

Kepada polisi, pelaku mengaku baru pertama kali melakukan perbuatan cabul. Namun, polisi masih akan mendalami kemungkinan adanya korban lain.

"Dia kan orang Serang, Banten, kita akan cek apakah dia pernah melakukan hal yang sama di sana. Kita akan dalami apakah ada korban-korban lainnya," ungkap Nasriadi.

Selain itu, Nasriadi menyebut pelaku melakukan aksinya itu akibat telah lama ditinggal meninggal istrinya. Pelaku kemudian tidak bisa menahan nafsu bejatnya tersebut kepada korban.

"Kemudian kenapa dia melakukan itu? Karena dia sudah lama ditinggal istrinya meninggal," terang Nasriadi.

Di halaman selanjutnya, simak ihwal kasus pencabulan ini terbongkar.

Selanjutnya
Halaman
1 2