Peluru Nyasar Kena Ibu Hamil di Gowa Saat Nonton TV Diselidiki Propam

Hermawan Mappiwali - detikNews
Selasa, 16 Feb 2021 19:09 WIB
Rumah ibu rumah tangga di Gowa yang terkena peluru nyasar saat nonton TV (Hermawan/detikcom).
Rumah ibu rumah tangga di Gowa yang terkena peluru nyasar saat nonton TV. (Hermawan/detikcom).
Gowa -

Kasus peluru nyasar yang mengenai Suriani (33), ibu hamil 8 bulan, saat menonton televisi turut diselidiki Propam Polres Gowa. Penyelidikan Propam untuk mencari tahu apakah terjadi letusan di sekitar rumah korban saat kejadian.

"Hasil pemeriksaan saksi yang ada di TKP terus dengan adanya Propam juga untuk cek di TKP apakah ada letusan sebelumnya," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir kepada wartawan di lokasi, Selasa (16/2/2021).

Selain Propam, Reksrim Polres Gowa tengah berkoordinasi dengan Tim Resmob Polda Sulsel untuk menyelidiki letusan tembakan di sekitar rumah korban. Termasuk menerjunkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel.

"Kami pun bersama tim Resmob Polda dan Inafis Polres Gowa melakukan olah TKP semalam. Namun, untuk lebih memperjelas lagi, kita koordinasi dengan Labfor Polda Sulsel untuk menentukan benda yang ditemukan diduga proyektil apakah peluru organik atau bukan," kata dia.

Saat ditanya lebih lanjut, apakah saat ini sudah diidentifikasi apakah proyektil di rumah korban berasal dari senjata api atau bukan, Jufri menjawab hal tersebut masih memerlukan proses lebih lanjut di Labfor Polda Sulsel.

"Yang jelasnya belum bisa kita tentukan itu dari peluru organik atau senjata rakitan, yang jelasnya kita temukan di TKP ada proyektil dan kita baru lakukan tim olah oleh Labfor," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2