Round-Up

Polisi Tangkap Aktor, Dino Patti Djalal Minta Dalang

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 11 Feb 2021 07:44 WIB
Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Dino Patti Djalal saat menghadiri meet the press calon presiden partai demokrat, jakarta (9/1/2014). Dino tampil menyampaikan visi-misnya jika menjadi presiden.
Foto: Dino Patti Djalal (Dok. detikcom)

Untuk laporan kedua tersangkanya telah ditahan. Polisi memastikan tidak ada kerugian terkait laporan kedua, karena sudah ketahuan lebih dulu.

"LP kedua, juga tersangkanya ada tapi tidak ada kerugian, di Kemang itu tidak ada kerugian. Baru saja mau dilakukan perubahan pemalsuan KTP atau data otentik, tetapi sudah diketahui duluan," kata dia.

"Jadi kepemilikan ini belum sempat berubah tapi tersangka sudah ditahan saat itu pemalsuan KTP tapi karena masih berproses, waktunya sudah habis, terpaksa kita tangguhkan," jelasnya.

Berkas penyidikan laporan kedua ini sempat dilimpahkan ke jaksa. Namun, berkas penyidikannya dikembalikan oleh jaksa ke penyidik untuk dilengkapi.

Sementara itu, laporan ketiga terkait tanah di Cilandak Baru polisi masih melakukan pendalaman. Sebab laporan baru saja diterima.

"Yang ketiga LP-nya baru masuk beberapa hari yg lalu, ini masih didalami semua. Tapi modusnya sama, ini pun informasi dari penyidik sendiri yang menyampaikan ke saudara Dino bahwa di Cilandak Baru juga berubah kepemilikannya. Sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya, nah ini kita akan lakukan pendalaman," katanya.


(zak/lir)