Terbuka Kemungkinan Ada Pelaku Lain di Kasus Pria Bunuh Ipar di Bekasi

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 05 Feb 2021 13:11 WIB
Dilarang Melintas Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Bekasi -

Pria inisial A (45) diketahui tewas karena dibunuh adik iparnya, MR (38), di Desa Sukamulya, Kabupaten Bekasi. Polisi mengungkap tidak tertutup kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus tersebut.

"Iya, nggak menutup kemungkinan (ada pelaku lain), masih kita dalami semua. Kita periksa secara maraton berulang-ulang," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan saat dihubungi detikcom, Jumat (5/2/2021).

Pembunuhan itu dilakukan pada Selasa (2/2) dini hari. Pelaku membunuh korban saat terlelap tidur di rumah.

Hendra mengungkapkan penyidik kini masih mendalami cara pelaku bisa menyelinap masuk ke rumah korban dan melakukan pembunuhan. Dia pun belum memerinci siapa saja yang berada di rumah tersebut saat korban dieksekusi pelaku.

"Ya intinya kalau orang punya niat, walau pintu dikunci saja, bisa terbuka. Intinya, kita belum ngecek bagaimana dia masuknya, tapi yang kita ketahui dia berhasil masuk dan lihat gunting. Gunting itu milik korban yang ada di atas lemari dan diambil tersangka. Ini masih kita dalami," terang Hendra.

Polisi menyebut pembunuhan itu dilatarbelakangi dendam kesumat pelaku kepada korban. Diketahui pelaku merupakan selingkuhan istri korban.

Hendra menambahkan, istri korban pun akan segera dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

"Iya dong, (istri korban) harus diperiksa," ungkap Hendra.

Kasus ini terbongkar berawal dari kecurigaan keluarga korban terkait kondisi jenazah korban saat dimandikan. Awalnya, korban diduga melakukan aksi bunuh diri.

Namun ditemukan sejumlah luka tusuk dari tubuh korban. Keluarga yang curiga pun segera melaporkan ke Polres Metro Bekasi.

Lihat juga video 'Empat Orang Sekeluarga di Rembang Tewas Dianiaya':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)