detikcom Do Your Magic

Jl Caman Raya Tak Lagi Berlubang, Warga: Terima Kasih Pemkot Bekasi

Afzal Nur Iman - detikNews
Kamis, 28 Jan 2021 10:08 WIB
Jakarta -

Warga yang sehari-hari menggunakan Jl Caman Raya di Kota Bekasi mengaku senang melihat jalan ini selesai diperbaiki. Keselamatan mereka tidak lagi terancam ketika berkendara di jalan yang sebelumnya berlubang itu.

"Alhamdulillah. Kemarin kan lubangnya banyak, lebar-lebar lagi. Kalau yang nggak terbiasa lewat sini, bahaya juga," kata Mulyono saat ditemui di lokasi, Jl Caman Raya, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (28/1/2021).

Mulyono merupakan warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut. Karena pekerjaannya sebagai tukang ojek online (daring), dia sering melintasi jalan tersebut.

"Soalnya, saya sebagai tukang ojek nggak nyaman gitu (jika jalan rusak). Sekarang sudah nyaman, (jalan) sudah bagus," ujarnya.

Adi Robadi, yang juga bekerja sebagai tukang ojek online, mengaku bisa sepuluh kali melewati jalan tersebut dalam sehari. Dia juga mengaku senang karena jalan telah selesai dicor dan bisa dilewati kembali.

"Alhamdulillah senang ya, biasanya kan banyak genangan air. Sekarang sudah halus, habis dicor. Macetnya juga nggak ada. Kemarin kan tahu sendiri, menimbulkan kemacetan kan di situ sampai dari pagi hingga sore, malem baru mungkin nggak macet," ujarnya.

Simak video saat 'Jalan Caman Raya Bekasi Rusak, Campur Air Selokan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, warga berterima kasih ke Pemkot Bekasi:

Selanjutnya
Halaman
1 2