detikcom Do Your Magic

Perbaikan Kelar, Jl Caman Raya Bekasi Dilewati Kendaraan dengan Lancar

Afzal Nur Iman - detikNews
Kamis, 28 Jan 2021 09:40 WIB
Bekasi -

Jl Caman Raya di Bekasi yang sebelumnya rusak dan berlubang kini telah selesai diperbaiki. Jalan yang sempat ditutup karena proses perbaikan juga telah dibuka.

Pantauan detikcom di lokasi ruas jalan tersebut, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Kamis (28/1/2021) pukul 08.00 WIB, terlihat banyak pengendara motor dan mobil yang melintasi jalan tersebut.

Jalan tersebut kini dibuka seluruhnya. Sebelumnya, jalan ditutup sebagian karena masih ada proyek pengerjaan perbaikan jalan.

Hasil perbaikan jalan berupa permukaan yang dicor sepanjang 15 meter. Jalan yang baru dicor tersebut warnanya terlihat lebih terang dibanding jalan yang lain di depan dan di belakangnya.

Jl Caman Raya Bekasi selesai diperbaiki, kendaraan lewat dengan lancar. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Caman Raya, Bekasi, selesai diperbaiki, kendaraan lewat dengan lancar. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Tidak terlihat lagi penutup jalan dan tukang parkir yang biasa membantu mengatur kendaraan untuk bergantian melewati jalan tersebut. Pagi ini jalan juga terlihat lancar walaupun banyak kendaraan yang melintas.

Walaupun banyak pengendara mobil melintas, jalan masih didominasi oleh pengendara sepeda motor. Terlihat juga beberapa kali mobil-mobil besar melewati jalan tersebut.

Selanjutnya, kondisi selokan:

Selanjutnya
Halaman
1 2