Round-Up

Pilu Nenek Pikun Diperkosa Berkali-kali di Bengkulu

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 04:59 WIB
Pelaku pemerkosaan, Wisdianto
Foto: Wisdianto, pelaku pemerkosaan terhadap nenek J akhirnya ditangkap polisi (dok.Istimewa)
Bengkulu -

Wisdianto (42) akhirnya dibekuk polisi. Pria asal Kabupaten Seluma, Bengkulu, ini diduga memperkosa nenek J (60) berkali-kali.

Kepada polisi, Wisdianto mengaku awalnya hendak mencuri ayam di kebun milik nenek J. Namun niatnya berubah saat mengetahui nenek J ada sendirian di dalam gubuknya.

"Awalnya akan mencuri ayam, tapi karena tidak ketemu ayam, pelaku masuk ke pondok korban yang diketahui lagi sendiri," kata Kapolsek Talo Iptu Sodri saat dihubungi, Senin (25/1/2021).

Tidak hanya sekali, Wisdianto memperkosa nenek yang mulai pikun itu secara berulang. Perbuatan bejat Wisdianto dilakukan selama dua bulan terakhir.

"Perbuatan keji tersebut tidak hanya dilakukan pelaku pada malam Jumat saja, tapi pada hari lainnya pelaku juga memperkosa korban, dalam seminggu ada satu hingga dua kali sejak dua bulan terakhir," ungkap Sodri.

Polisi mengungkap bahwa tersangka Wisdianto melakukan pemaksaan hingga menganiaya nenek J untuk menuruti keinginannya. Tersangka juga sempat memukul kepala nenek J yang coba melawan.

Pelaku juga Pukul dan Curi Uang Nenek J

Tersangka Wisdianto kerap menyakiti dan mengancam setiap hendak memperkosa korban. Namun ternyata Wisdianto juga mencuri uang dan barang berharga usai memperkosa korban.

Polisi mengungkap status Wisdianto. Siapakah dia? Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2