Selidiki Insiden Korban Jatuh di Apartemen Green Bay Pluit, Polisi Cek CCTV

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 21:42 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta - Seorang perempuan tewas setelah terjatuh dan menimpa satu perempuan lainnya di Tower C Apartemen Green Bay, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

"(Penyebabnya) masih belum bisa dipastikan, ini dalam penyelidikan," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah saat dihubungi detikcom, Senin (25/1/2021).

Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Belum diketahui bagaimana kronologi kejadian tersebut.

Dia menyebut sejumlah CCTV telah diamankan dari lokasi. Namun bukti petunjuk tersebut dinilai masih belum bisa mengungkap proses terjadinya peristiwa nahas tersebut.

"Kita nggak tahu kenapa, apakah lompat atau apa, masih dalam penyelidikan. Karena, kami lihat CCTV belum ada yang mengarah ke tempat jatuhnya korban," terang Ardyansyah.

Korban yang terjatuh dari Tower C Apartemen Green Bay tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, korban yang tertimpa dilarikan ke RS Atma Jaya, Jakarta Utara.

"Jadi dia ketimpa dari korban jatuh. Akhirnya dia mengalami luka, makanya kami bawa ke rumah sakit," ucap Ardyansyah.

Menurut Ardyansyah, korban tersebut masih menjalani perawatan. Korban mengalami luka serius di bagian kaki.

"Kaki sebelah kanan patah," pungkas Ardyansyah.


Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (ygs/mei)