Perempuan Tertimpa Korban Jatuh di Apartemen Green Bay Alami Patah Kaki

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 20:56 WIB
perempuan tergeletak dilantai
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang perempuan tewas terjatuh di Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakut, dan menimpa korban lain yang juga perempuan. Korban yang tertimpa perempuan jatuh itu kini masih dirawat di rumah sakit.

"Jadi dia ketimpa dari korban jatuh. Akhirnya dia mengalami luka, makanya kami bawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah saat dihubungi detikcom, Senin (25/1/2021).

Saat ini korban tengah menjalani perawatan di RS Atma Jaya, Pluit, Jakarta Utara. Ardyansyah mengungkapkan korban tersebut mengalami luka serius di bagian kaki.

"Kaki sebelah kanan patah," imbuhnya.

Sementara itu, korban yang terjatuh dari Tower C Apartemen Green Bay dinyatakan meninggal dunia. Polisi hingga kini belum menyimpulkan apakah korban tewas itu bunuh diri.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait jatuhnya korban tersebut. Namun Ardyansyah memastikan kedua korban tidak memiliki ikatan keluarga.

"Tidak ada hubungan keluarga karena yang tadi ketimpa itu tinggal di bawah," pungkas Ardyansyah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Korban seorang perempuan tiba-tiba terjatuh dari ketinggian Tower C Apartemen Green Bay.

Saat terjatuh, korban tersebut kemudian menimpa satu korban lainnya yang juga perempuan. Korban yang tertimpa itu diketahui sedang berjalan di selasar.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Kasus ini kini ditangani Polsek Penjaringan.

Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(ygs/mei)