detikcom Do Your Magic

Duh! JPO di Depan Kantor Walkot Depok Terhalang Parkiran Motor Dadakan

Danu Damarjati - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 15:14 WIB
JPO Kantor Wali Kota Depok terhalang parkir motor-mobil. (Ajat/detikcom)
JPO kantor Wali Kota Depok terhalang parkir motor-mobil. (Ajat/detikcom)
Depok -

Akses masuk jembatan penyeberangan orang (JPO) di dekat Kantor Wali Kota Depok, Jawa Barat, terhalang oleh sepeda motor dan mobil yang parkir sembarangan. Akibatnya, warga kesulitan menggunakan JPO ini.

JPO ini melintang di Jl Margonda Raya, dekat Kantor Wali Kota Depok di satu sisi dan Bank BJB serta BRI di seberang jalan. Ada pula Bank BNI di sekitar sini.

Warga mengeluhkan masalah fasilitas umum ini, pintu masuk JPO terhalang sepeda motor dan mobil yang berjejer bak barikade.

"Jembatan ini bagus, tapi warga harus memutar untuk bisa akses ke jembatan karena tertutup mobil dan motor yang parkir," kata warga Beji, Depok, bernama Sudrajat kepada detikcom, Senin (25/1/2021).

JPO Kantor Wali Kota Depok terhalang parkir motor-mobil. (Ajat/detikcom)JPO kantor Wali Kota Depok terhalang parkir motor-mobil. (Ajat/detikcom)

Dia cukup sering lewat JPO ini. Dia mengamati, kendaraan bermotor selalu ramai parkir pada siang hari, menutupi pintu masuk JPO. Orang yang parkir di sini rata-rata adalah orang yang hendak pergi ke bank.

"Memang dipakai buat parkir biasanya," kata dia.

JPO Kantor Wali Kota Depok terhalang parkir motor-mobil. (Ajat/detikcom)JPO kantor Wali Kota Depok terhalang parkir motor-mobil. (Ajat/detikcom)

Tonton juga 'Selesai Diperbaiki, JPO Matraman Kini Sudah Nyaman':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya, keberadaan parkir motor-mobil ini mengganggu pengguna JPO:

Selanjutnya
Halaman
1 2