Positif COVID, Kondisi Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto Membaik

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 24 Jan 2021 09:21 WIB
Yandri Susanto (Zhacky/detikcom)
Foto: Yandri Susanto (Zhacky/detikcom)
Jakarta -

Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto terkonfirmasi positif COVID-19 dan tengah melakukan isolasi mandiri. Kondisi Yandri Susanto disebut mulai membaik.

"Sudah membaik kok sekarang. Dalam tahapan pemulihan dan isolasi mandiri. Doakan adinda saya Yandri segera sembuh ya," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno saat dikonfirmasi, Minggu (24/1/2021).

Waketum PAN Viva Yoga Mauladi juga menyampaikan bahwa kondisi Yandri Susanto mulai membaik berdasarkan laporan kesehatan. Viva juga mendoakan Yandri lekas sembuh.

"Dari laporan kesehatannya alhamdulillah sudah mulai membaik. Insyaallah kita doakan fisik dan stamina Mas Yandri semakin membaik dan segera sembuh dari COVID-19, agar dapat bekerja lagi untuk umat dan bangsa," sebut Viva.

Masih terkait COVID-19 yang menyerang Yandri Susanto, Viva meminta semua pihak waspada. Viva menegaskan COVID-19 nyata dan semua pihak harus memberi perhatian terhadap protokol kesehatan atau prokes.

"COVID-19 itu nyata. Kita harus berhati-hati dan terus taat pada prokes agar tidak terjangkiti COVID-19. Dan selalu menjaga vitalitas tubuh agar sehat, imun tinggi, dan produktif," ucap Viva.

(gbr/knv)