Keributan Warga Pecah di Priok Jakut, Diduga Rebutan Lahan Parkir

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 23 Jan 2021 19:41 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

Tawuran warga pecah di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Keributan tersebut diduga akibat adanya rebutan lahan parkir di antara kedua kelompok tersebut.

"Iya masalah parkir, (rebutan) lahan parkir. Tapi perlu kita dalami kan bagaimana itu bisa menyebabkan perselisihan keributan," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/1/2021).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Hadi mengatakan kedua kelompok yang terlibat tawuran merupakan kelompok dari warga Kampung Bahari dengan warga dari daerah Papanggo.

Dia menambahkan, kedua kelompok tersebut saling membekali diri dengan senjata tajam. Belum diketahui adanya korban dalam kejadian tersebut.

"Ada yang bilang katanya ada luka, tapi anggota kita cari juga nggak ada. Belum ada korban yang melapor dan merasa dirugikan," terangnya.

Lebih lanjut, Hadi mengatakan pihaknya kini masih memburu para pelaku yang terlibat keributan. Pihaknya mengimbau masyarakat yang merasa dirugikan akibat kejadian itu untuk melapor.

"Belum ada (yang diamankan), lagi kita cari. Anggota masih nyari siapa pelaku, siapa yang korban, anggota masih uber," ungkap Hadi.


Keributan ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dari video viral itu terlihat dua kelompok saling serang di jalan.

(ygs/mei)