Pemerkosa Anak Tiri Coba Bunuh Diri di Kantor Polsek Samarinda Kota

Suriyatman - detikNews
Sabtu, 23 Jan 2021 14:44 WIB
Pelaku pemerkosa anak tiri di Samarinda, kalimantan Timur
AF, pelaku pemerkosa anak tiri di Samarinda. (Suriyatman/detikcom)
Kota Makassar -

Warga Sidodamai, Samarinda, Kalimantan Timur, AF (37), mencoba bunuh diri di depan polisi yang menangkapnya. Dia ditangkap karena telah berulang kali memperkosa anak tirinya.

Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota Iptu Rifka Widyadhira mengatakan pelaku telah empat kali menyetubuhi anak tirinya saat korban tertidur. Perbuatan itu dilakukan dari November sampai Desember 2020 saat rumah dalam keadaan kosong.

"Korban pernah memergoki aksi pelaku saat dia bangun tidur dia melihat pelaku tidur di sampingnya dalam keadaan telanjang, dia pun terkejut saat melihat pakaiannya sudah lepas semua. Namun saat itu ia tidak berani melaporkan kejadian yang baru dialaminya karena takut," kata Iptu Rifka Widyadhira, Sabtu (23/1/2020).

"Pelaku melakukan aksinya dengan cara pelaku memberikan minuman yang sudah diberi obat tidur atau obat penenang kepada korban. Kemudian, setelah 15 menit korban tertidur, pelaku membuka celananya, kemudian memasukkan alat kelaminnya," kata Rifka.

Korban takut kejadian itu terjadi terus-menerus. Pada 19 Januari lalu, korban memberanikan diri melaporkan kepada ibunya.

Ibu korban langsung memanggil warga sekitar untuk menangkap pelaku. Korban akhirnya ditangkap warga dan sempat dihakimi hingga mengalami memar dan luka karena benda tajam.

Rifka menyebut pelaku tidak memiliki masalah dengan istrinya, yang juga ibu korban. "Tidak ada masalah dengan ibu kandung korban, pelaku memang tergiur dengan kecantikan korban," tegasnya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2