Kronologi 3 Pria Makassar Gilir ABG Disabilitas Lalu Ancam Viralkan Video

Reinhard Soplantila - detikNews
Rabu, 20 Jan 2021 17:40 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pemerkosaan
Foto: Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom).
Makassar -

3 Orang pria di Makassar memperkosa secara bergilir seorang remaja gadis penyandang disabilitas. Parahnya lagi, pelaku merekam video pemerkosaan dan mengancam memviralkan video tersebut jika orang tua korban tidak membayar tebusan.

"Persetebuhan ini dilakukan oleh 3 orang, yang mana perannya masing-masing berbeda. Jadi ada yang melakukan dan ada yang memviralkan dengan membuat video," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edhy Supriyadi di Kantornya, Rabu (20/1/2021).

3 Pelaku masing-masing inisial W (18), G (22), dan AS. W dan G telah diamankan, sementara AS masih dalam pengejaran polisi

"Pelaku yang memviralkan (AS) ini masih dalam pengejaran," ujar Kompol Edhy.

Berikut kronologi 3 pria tersebut perkosa secara bergilir korbannya yang masih di bawah umur dan penyandang disabilitas;

Selasa (12/1): Tersangka W Kenalan dengan Korban di Medsos

1 Minggu sebelum pemerkosaan terjadi, tersangka W mengajak korbannya berkenalan di media sosial Facebook. Usai berkenalan dengan korban, W terus melakukan pendekatan dengan korbannya.

"Jadi berawal ketika antara korban dengan tersangka kenal melalui media sosial atau di Facebook, 7 hari sebelum kejadian," ujar Kompol Edy.

Selasa (19/1): Tersangka Menjemput Korban di Rumahnya

Usai berupaya mendekati dan mengambil hati korban, tersangka W menjemput korban di rumahnya. W kemudian membawa korban ke lokasi pemerkosaan.

"Salah satu pelaku (W) mengajak untuk melakukan persetubuhan di daerah Tamangapa," katanya.

Simak juga video 'Pengakuan Pelaku Hingga Tega Perkosa-Bakar Bocah 7 Tahun di NTB':

[Gambas:Video 20detik]



Di tempa kejadian, ketiga pelaku melakukan aksibejatnyamenggilir korban, simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2