Viral Video TikTok Goyang Tak Senonoh di Babel, 3 Waria Ditangkap

Deni Wahyono - detikNews
Rabu, 20 Jan 2021 13:45 WIB
Screenshot video viral goyang TikTok vira di Babel (dok. Istimewa)
Screenshot video goyang TikTok viral di Babel. (dok. Istimewa)
Pangkalpinang -

Video TikTok yang berisi goyang tak senonoh dilakukan tiga orang berpenampilan seperti wanita viral di media sosial. Ketiga orang dalam video itu ditangkap.

Dilihat detikcom, Rabu (20/1/2021), dalam video itu terlihat ada tiga orang berjoget di Tugu Nol Kilometer Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), yang baru diresmikan pada awal 2021.

Dalam video viral berdurasi 12 detik itu, terlihat tiga orang berjoget dengan diiringi lagu berjudul 'Papi Chulo'. Video itu tersebar di aplikasi WhatsApp dan Facebook.

Mereka awalnya terlihat berjoget bersama. Menjelang akhir video, salah satu orang dalam video itu mengangkat rok dan menunjukkan celana dalamnya.

Polisi kemudian menyelidiki video viral itu dan menangkap ketiga orang dalam video tersebut. Mereka yang diamankan merupakan waria, yakni Redy Safutra alias Rere (27), Supardi alias Tesa (28), dan Jaka alias Nayla (28), serta Rendi (28), yang merupakan perekam video.

"Video viral ini sangat meresahkan masyarakat Kota Pangkalpinang, baik dari tokoh masyarakat, Wali Kota, dan DPR. Kami pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pemeran dan perekam video," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.

Keempatnya diamankan di rumah Redy pada Selasa (19/1) malam. Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk diperiksa.

"Terlihat di TikTok itu perempuan. Setelah diamankan mereka bukan wanita melainkan waria dan langsung dibawa ke Polres guna penyelidikan lebih lanjut," sebut Adi.

"Nanti kita akan minta petunjuk kepada Pimpinan, Forkopimda baik itu Bapak Wali Kota terkait langkah-langkah apa yang beliau bijaki, karena kami masih mengedepankan kearifan lokal dan tindakan hukum merupakan langkah terakhir," sambungnya.

Simak juga video 'Goyang Erotis Malah Ramaikan Acara HUT Garut di Tengah Corona Pandemik':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)