Tawuran di Manggarai Jaksel, Polisi: Dipicu Aksi Saling Lempar Air Kencing

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 21:43 WIB
Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah mengecek ke lokasi tawuran di Manggarai
Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah mengecek ke lokasi tawuran di Manggarai. (Azhar Bagas Ramadhan/detikcom)
Jakarta -

Tawuran dua kelompok warga kembali terjadi di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, sore tadi. Polisi menyebut tawuran kali ini dipicu aksi saling lempar air kencing.

"Kemarin awalnya ada saling lempar petasan, hari ini saling lempar air yang diduga air kencing. Itu yang memicu tawuran," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di lokasi, Senin (18/1/2021).

Tawuran terjadi di Jl Manggarai Utara II, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.00 WIB. Tawuran tidak berlangsung lama.

Polisi langsung membubarkan massa dengan tembakan gas air mata. Azis mengatakan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat untuk mengatasi permasalahan ini.

Di sisi lain, Azis menegaskan, pihaknya akan menindak tegas para pelaku tawuran yang meresahkan warga tersebut.

"Makanya kita mengambil langkah-langkah preventif dan komprehensif. Jadi kita melakukan pertemuan terhadap tokoh-tokoh, kita juga akan melakukan tindakan represif kepada para pelaku tawuran," kata Azis.

Azis menyayangkan aksi tawuran di Manggarai yang terus berulang. Polisi akan mendalami kejadian tersebut untuk mencari sumber permasalahannya.

"Seharusnya di kota metropolitan ini, seharusnya sudah tidak terjadi. Namun namanya masih terus terjadi, maka kita berupaya mencari hulu permasalahannya," ungkap Azis.

Simak informasi selengkapnya di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2