Round-Up

Penyanyi Nindy Ayunda Dipanggil Polisi Gegara Kasus Narkoba Suami

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 16 Jan 2021 05:17 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Nindy Ayunda dan suami (Instagram)
Jakarta -

Kasus narkoba sang suami membuat penyanyi Nindy Ayunda harus berurusan dengan polisi. Nindy Ayunda dipanggil polisi untuk bersaksi di kasus narkoba suaminya, APH.

Nindy Ayunda dijadwalkan diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (18/1/2021). Nindy Ayunda akan dimintai keterangan sebagai saksi.

Surat panggilan untuk Nindy Ayunda telah dilayangkan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (15/1/2021). Polisi menyampaikan alasan pemeriksaan Nindy Ayunda lantaran sang suami ditangkap di rumahnya.

"Karena memang kita menangkap (APH) di rumahnya, jadi kita panggil yang bersangkutan (Nindy Ayunda) untuk kita ambil keterangannya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Sitepu dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Sementara itu, Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora mengatakan Nindy Ayunda dijadwalkan diperiksa pekan depan.

"Senin (18/1) baru kita periksa," kata Arif saat dihubungi secara terpisah.

Seperti diketahui, APH ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada Minggu (10/1) lalu. Sejumlah barang bukti disita polisi dalam penangkapan suami Nindy Ayunda tersebut.

"Kita temukan barang bukti berupa satu butir Happy Five atau H5. Selain itu, kita dapatkan satu plastik kecil berisi setengah butir jenis H5 juga," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangan tertulis, Selasa (12/1).

Di halaman selanjutnya, suami Nindy Ayunda juga kedapatan memiliki senjata api ilegal

Selanjutnya
Halaman
1 2