detikcom Do Your Magic

Jalan Dekat Metropolitan Mall Diperbaiki, Warga Harap Tak Ada Lagi Kecelakaan

Syahidah Izzata Sabiila - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 13:58 WIB
Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall Bekasi yang dulu rusak, kini selesai diperbaiki.
Foto: Syahidah Izzata Sabiila/detikcom
Kota Bekasi -

Perbaikan Jalan KH Noer Ali di seberang Metropolitan Mall, Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, sudah rampung dilakukan oleh petugas. Masyarakat berharap tidak ada pengendara yang jatuh saat melintas di seberang Metropolitan Mall.

"Supaya pengguna jalan biar lebih optimal jalannya dan stabil. Jadi tidak ada korban jatuh lagi di jalan ini," harap pemilik warung di sekitar lokasi, Kali, di lokasi, Kamis (14/1/2020).

Kondisi lalu lintas di jalan depan Metropolitan Mall Bekasi ini kerap terganggu akibat jalanan rusak. Hal itu dikeluhkan oleh para pengguna jalan yang melintas.

"Sebelum diperbaiki, mungkin lalu lintas terganggu. Kita juga riskan lihatnya," kata seorang warga, Abay.

Namun saat ini kondisi lalu lintas di sekitar lokasi lebih lancar setelah dilakukan perbaikan.

"Tapi alhamdulillah, setelah diperbaiki, lalu lintas lancar. Mudah-mudahan ke depannya masyarakatnya bisa menjaga. Yang belum diperbaiki, semoga cepat-cepat diperbaiki saja. Sekarang lihat lajunya lancar, pengguna juga menikmati hasil perbaikan," lanjutnya.

Lebih lanjut warga berharap perbaikan jalan bisa mencegah banjir dan memberi kenyamanan ketika melintas karena tak lagi bolong dan rusak.

"Ya, semoga, satu, ngga banjir ya. Karena kan ini jalanan lebih rendah dari kali awalnya. Semoga orang melintas lebih nyaman karena kan jalanannya sudah bagus," kata Heni.

Selanjutnya
Halaman
1 2