detikcom Do Your Magic

Mulus! Jalan Seberang Metropolitan Mall Bekasi Rampung Diperbaiki

Syahidah Izzata Sabiila - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 13:02 WIB
Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall Bekasi yang dulu rusak, kini selesai diperbaiki.
Jalan KH Noer Ali di seberang Metropolitan Mall, Bekasi, yang dulu rusak kini selesai diperbaiki. (Syahidah Izzata Sabiila/detikcom)
Kota Bekasi -

Jalan rusak yang kerap membahayakan pengendara di Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall, Bekasi, kini sudah rampung diperbaiki. Pengendara yang melintas sudah bisa melewati jalan dengan aman.

Perbaikan dilakukan tepat di Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Pihak KKDM (pihak proyek Tol Becakayu) selaku pemegang konsesi Jalan Tol Becakayu melakukan perbaikan di tiga titik lokasi jalan berlubang.

Pantauan detikcom pada Kamis (14/1/2020) pukul 12.30 WIB, kondisi jalan sudah rampung tanpa lubang. Pembatas kerucut dan garis pembatas berwarna kuning-hitam yang sempat berada di tiga titik jalan kini sudah disingkirkan.

Hasil perbaikan tersebut kini juga sudah bisa dilalui pengendara dengan normal. Tak ada jalanan berlubang yang mengancam keselamatan pengendara seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, terlihat ada kerusakan di permukaan Jalan KH Noer Ali, tidak jauh dari Metropolitan Mall, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Kondisi jalan yang tidak rata ini membahayakan pengguna jalan.

Pada Senin (11/1), jalanan rusak di sini mulai diperbaiki. Terlihat ada ekskavator melubangi jalan. Para pekerja berompi dan berhelm mengecor jalan rusak tersebut.

Kemudian hari berikutnya, Selasa (12/1/2021) sore, jalanan di sini basah diguyur hujan. Lubang-lubang jalan yang sudah diperbaiki ditutup terpal berwarna putih.

Di balik terpal putih itu, ada hasil cor-coran beton yang telah keras, menambal permukaan yang semula berlubang dan bikin celaka pengguna jalan.

Sejauh ini, lalu lintas terpantau ramai-lancar. Kendaraan terdiri atas sepeda motor, mobil, bus, hingga truk melintas tidak terlalu kencang.

Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall Bekasi yang dulu rusak, kini selesai diperbaiki.Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall Bekasi yang dulu rusak kini selesai diperbaiki. (Syahidah Izzata Sabiila/detikcom)

Simak video 'Sempat Bikin Celaka, Jalan Seberang Metropolitan Mall Bekasi Diperbaiki':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)