Isak Tangis Iringi Proses Penyerahan Jasad Korban Sriwijaya Air Okky Bisma

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 11:00 WIB
Suasana serah terima jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, Okky Bisma di RS Polri
Suasana serah-terima jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, Okky Bisma, di RS Polri (Sachril Agustin/detikcom)

Serah-terima jenazah Okky Bisma pun dilakukan dari Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy kepada ayah korban. Setelah dilakukan serah-terima, jenazah didoakan.

"Hari ini Kamis (14/1) berkumpul dalam suasana kesedihan dan duka yang mendalam atas gugurnya putra terbaik Sriwijaya Air, Saudara Okky Bisma, yang merupakan rekan kerja yang bertugas sebagai flight attendant di Sriwijaya Air. Pada kesempatan ini, saya selaku Direktur Operasional mengatasnamakan seluruh manajemen Sriwijaya menyampaikan belasungkawa dan merasakan dukacita yang sangat mendalam sebagaimana yang dirasakan Bapak-Ibu alami, karena ditinggalkan oleh salah satu keluarga yang sangat dicintai," ucap Didi Iswandy.

Sekitar pukul 09.52 WIB, jenazah Okky Bisma diangkut ke ambulans. Keluarganya pun ikut pergi meninggalkan RS Polri. Ambulans pergi bersama rombongan.

Identifikasi jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 masih terus dilakukan tim DVI RS Polri. Kemarin, ada dua jenazah yang sudah diidentifikasi.

"Dan tim telah melakukan rekonsiliasi terhadap data antemortem dan postmortem dan teridentifikasi ada dua korban sore ini, yaitu pertama atas nama Indah Halimah Putri," ujar Rusdi Hartono saat konferensi pers di RS Polri, Rabu (13/1).

"Lalu yang kedua atas nama Agus Minarni. Ini dapat teridentifikasi melalui sidik jari, ya," lanjutnya.

Bila dihimpun, total korban Sriwijaya Air yang telah diidentifikasi ada enam orang. Selain Okky, Indah, dan Agus, tiga korban lainnya yang telah teridentifikasi adalah Kasanah, Fadly Satria Satrianto, dan Ashabul Yamin.

Suasana serah terima jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, Okky Bisma di RS PolriSuasana serah-terima jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, Okky Bisma, di RS Polri (Sachril Agustin/detikcom)
Halaman

(aud/aud)