Kapolri Mutasi 153 Pati dan Pamen, Wakapolda Kaltim-Kapolres Jakut Diganti

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 00:22 WIB
Gedung Mabes Polri
Foto: Gedung Mabes Polri (Ari Saputra/detikcom)

Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlamobvit Polda Sumsel. Sementara jabatan Kapolres Madiun akan diisi oleh AKBP Dewa Putu Eka Darmawan yang saat ini menjabat sebagai Pames SSDM polri (penugasan Setmilpres).

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Heribertus Ompusunggu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagmerma Tools Polda Metro Jaya. Jabatan Wakapolres Metro Jakarta Pusat akan diisi oleh AKBP Setyo Koes Heriyanti yang saat ini menjabat Kasubagrenmin Dittipideksus Bareskrim Polri.

Kapolres Boyolali akan diisi oleh AKBP Morry Ermond yang saat ini menjabat sebagi Kapolres Kepulauan Seribu. AKBP Eko Wahyu Ferdian Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kepulauan Seribu.

AKBP F X Winardi Prabowo Kapolres Bitung diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Lampung. Jabatan Kapolres Bitung akan diisi oleh AKBP Indra yang saat ini menjabat sebagai Pramana Kapolres Boolang Mongondow.

Kapolres Boolang Mongondow akan diisi oleh AKBP Nova Irone Surentu yang saat ini menjabat sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Metro Jaya. Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Muara Enim.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Banyuasin. Jabatan Kapolrs Ogan Ilir akan diisi oleh AKBP Yusantiyo Sandhy yang saat ini menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Palembang.

AKBP Deddy Foury Milleea Kapolres Lumajang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpramobvit Polda Jawa Timur. Sementara jabatan Kapolres Lumajang akan diisi oleh AKBP Eka Yekti Hananto Seno Danyontar Mentarsis yang saat ini menjabat sebagai Dirbibtarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Halaman

(rfs/rfs)