Langgar Jam Operasional, Waroeng Brothers: Lagi Transaksi Penutupan

Syahidah Izzata Sabiila - detikNews
Sabtu, 12 Des 2020 04:39 WIB
Satpol PP Tutup Kedai Kopi TKP Pengeroyokan Lurah Cipete Utara
Waroeng Brothers disegel Satpol PP DKI Jakarta. (Syahidah Izzata Sabiila/detikcom)

Satpol PP DKI Sebut Waroeng Brothers Langgar Jam Operasional

Satpol PP DKI Jakarta menutup permanen Waroeng Brothers karena melanggar jam operasional di masa PSBB transisi dan tidak punya izin. Pihak Satpol PP DKI memastikan akan melakukan tindakan lebih tegas sesuai Pergub yang berlaku jika Waroeng Brothers nekat beroperasi lagi.

"Hari ini saya katakan bahwa secara permanen tidak boleh beroperasi lagi,apabila masih melakukan coba-coba untuk berusaha membuka kembali tentu kita akan melakukan tindakan lebih tegas, yang jelas semua ketentuan sanksi dalam Pergub akan kita kenakan," kata Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin di Waroeng Brothers, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (11/12/2020).

Arifin mengatakan, Waroeng Brothers sudah melakukan pelanggaran protokol kesehatan berulang kali. Puncaknya, pada Minggu (21/11) dini hari lalu, Waroeng Brothers dirazia oleh Lurah Cipete Utara, Nurcahya. Dalam razia ini, Lurah Nurcahya dikeroyok oleh pengunjung.

"Tempat ini adalah salah satu yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan dan berulang-ulang. Peristiwanya kita tahu bersama bahwa beberapa waktu yang lalu ibu lurah cipete utara melakukan pengawasan tengah malam ternyata kegiatan disini masih beraktivitas dan jam operasional sudah diatur ya ketentuannya dan ini sudah melampaui jam operasional," kata Arifin.


(maa/mea)