Kalah Versi Quick Count, Ponakan Prabowo Beri Pesan ke Anak Ratu Tatu

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Kamis, 10 Des 2020 13:17 WIB
Jumpa pers Muhamad-Sara (Adhyasta/detikcom)
Jumpa pers Muhamad-Sara (Adhyasta/detikcom)
Jakarta -

Hasil quick count menunjukkan pasangan nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati, kalah di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka pun mengakui kekalahan itu dan memberi pesan kepada pasangan pemenang, Benyamin Davnie-Pilar Saga.

"Berdasarkan hasil penghitungan, mungkin saudara sudah ketahui realitanya seperti itu. Dan saya paslon nomor 1, itulah faktanya seperti itu," ujar Muhamad dalam jumpa pers di Serpong, Kamis (10/12/2020).

"Kini pertarungan pilkada telah selesai. Kita tak perlu malu dan saling mencari kesalahan atas hasil akhir ini," tambah Rahayu Saraswati (Sara) yang merupakan keponakan Menhan Prabowo Subianto ini.

Meski kalah, Sara mengapresiasi segala upaya para pendukung dan relawan yang telah bekerja dengannya dalam kompetisi pilkada kali ini. Tidak lupa ucapan terima kasih dia haturkan.

"Apresiasi saya yang setinggi-tingginya untuk semua relawan dan simpatisan yang telah dengan tulus ikhlas, memperjuangkan Tangsel untuk semua. Kalian hebat," ungkapnya.

"Jangan pernah patah semangat walaupun hasil mengecewakan. Jangan biarkan kekalahan sesaat ini menjadi penghambat bagi kalian," sambung Sara.

Sara lalu menitipkan pesan kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Apa katanya?

Selanjutnya
Halaman
1 2