Detik-detik Riswanto Tega Bakar Istri Hidup-hidup di Kedai hingga Kabur

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 08 Des 2020 21:02 WIB
Detik-detik Riswanto tega membakar istri hidup-hidup di dalam kedai hingga tewas. Momen Riswanto kabur terekam kamera warga (Screenshot video viral)
Detik-detik Riswanto tega membakar istri hidup-hidup di dalam kedai hingga tewas. Momen Riswanto kabur terekam kamera warga. (Screenshot video viral)

Korban sempat berteriak meminta pertolongan ketika terjebak di dalam kedai yang terbakar. Namun warga tak dapat menolong karena api menyala besar.

Detik-detik Riswanto tega membakar istri hidup-hidup di dalam kedai hingga tewas. Momen Riswanto kabur terekam kamera warga (Screenshot video viral)Momen tersangka Riswanto kabur setelah membakar istrinya yang ada di dalam kedai terekam kamera warga. (Screenshot video viral)

Selanjutnya, polisi menggali informasi dari saksi-saksi di lapangan. Diketahui, warga Ratu Sima, Dumai Selatan, Dumai itu telah berulang kali terlibat cekcok mulut dengan istrinya.

"Terbaru kami dapat keterangan saksi jika keduanya ini sering ribut. Tercatat sudah 3 bulan terakhir sering cekcok, tetapi motif pastinya masih menunggu pelaku sehat," katanya.

Pelaku, dilaporkan mengalami luka bakar hingga 50 persen. Ia tersambar api ketika menyalakan korek untuk membakar sang istri yang ada di warung.

Terlihat ada luka bakar di sejumlah titik di badan Riswanto. Baju dan celana Riswanto pun terlihat koyak terkena nyala api.


(ras/jbr)