Round Up

Dalih Bukan Kesengajaan Saat Habib Rizieq Minta Maaf soal Kerumunan

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 03 Des 2020 06:16 WIB
Habib Rizieq Syihab Hadiri Acara Dialog 212 Secara Virtual
Foto: Dok. Istimewa Habib Rizieq Syihab Hadiri Acara Dialog 212 Secara Virtual
Jakarta -

Habib Rizieq Syihab (HRS) hadir dalam dialog nasional 212. Dalam momen itu, Habib Rizieq memohon maaf terkait kerumunan massanya yang membuat resah masyarakat.

Awalnya Habib Rizieq menghadiri dialog nasional bertajuk 'Revolusi Akhlak, Solusi untuk Indonesia yang Bermartabat' yang diselenggarakan Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Rabu (2/12/2020). Dialog nasional disiarkan akun YouTube FPI, Rabu (2/12/2020).

Acara dialog 212 dimulai dengan dibuka langsung oleh Haikal Hassan sekitar pukul 09.20 WIB. Haikal Hassan dan sejumlah tokoh hadir di suatu ruangan yang dia sebut sebagai 'Studio 1'.

Haikal Hassan lalu menyebut Habib Rizieq hadir di lokasi lain yang disebut sebagai 'Studio 2'. Tidak disebutkan lokasi persisnya studio-studio itu. Habib Rizieq terlihat memakai face shield dan masker.

"Di Studio 2 juga hadir yang kami hormati, yang kami muliakan, Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habibana Habib Muhammad Rizieq Syihab, assalamualaikum Bib," kata Haikal Hassan di lokasi acara.

Tak hanya Habib Rizieq, dia pun menyebut sejumlah tokoh dan pejabat juga hadir langsung di lokasi acara dialog 212. Dia menyebut dari Fadli Zon hingga Slamet Maarif.

Selanjutnya
Halaman
1 2