Anies Rapat Virtual Saat Isolasi, PAN: Yang Perlu Diukur Hasilnya

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Kamis, 03 Des 2020 05:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan Polda Metro Jaya untuk klarifikasi soal kerumunan di acara Habib Rizieq Shihab, Selasa (17/11/2020).
Anies Baswedan (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui siaran Instagram resminya mengatakan bahwa dirinya memimpin rapat selama karantina. PAN DKI Jakarta tidak menyoal kerja virtual yang dilakukan Anies.

"Nggak masalah. Sekarang bekerja bisa lewat virtual, yang perlu diukur oleh warga DKI itu adalah hasilnya atau output-nya," kata Penasihat Fraksi PAN DKI Jakarta, Zita Anjani saat dihubungi, Rabu (2/12/2020).

Zita menilai live instagram yang dilakukan Anies saat isolasi bukanlah untuk menunjukkan sikap narsis. Dia mengatakan warga DKI membutuhkan kinerja Anis walaupun sedang positif Corona.

"Nggak narsis dong. Kerja-kerja untuk Rakyat kita apresiasi. Warga DKI perlu pemimpin yang selalu 24/7 mencurahkan hati, pikiran serta kinerjanya untuk membangun Ibu Kota agar sejahtera," tutur Zita.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PAN DKI Jakarta, Oman Rahman Rakinda mengatakan Anies ingin memastikan pemerintahan DKI tetap jalan. Dia juga mengomentari unggahan Anies di IG.

"Saya lihat dari konten IG yang memperlihatkan kegiatan webinar untuk memberikan arahan kepada para SKPD Pak Anies ingin meyakinkan bahwa Pemprov DKI berjalan efektif," kata Oman saat dihubungi terpisah.

Selanjutnya
Halaman
1 2