ADVERTISEMENT

Anies Rapat Virtual Saat Isolasi, PAN: Yang Perlu Diukur Hasilnya

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Kamis, 03 Des 2020 05:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan Polda Metro Jaya untuk klarifikasi soal kerumunan di acara Habib Rizieq Shihab, Selasa (17/11/2020).
Anies Baswedan (Foto: Rengga Sancaya)

Oman menilai selama Anies melakukan karantina, tak ada kegiatan Pemprov yang terganggu. Dia menyebut jajaran Pemprov DKI tetap bekerja melakukan pelayanan masyarakat.

"Tidak ada kegiatan urusan Pemda yang terganggu. Pelayanan masyarakat tetap jalan, Pemprov tetap bekerja kan urusan pembangunan dan pelayanan masyarakat ada pada dinas-dinas. Urusan pemerintahan sehat hari ada pada para Wali Kota, Bupati dan jajarannya," tutur dia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya usai dinyatakan positif Corona sambil melakukan live Instagram di akun media sosialnya Rabu (2/12) kemarin. Dalam video tersebut Anies menyampaikan tetap menjalani tugas perkantoran secara virtual.

"Pagi ini saya mulai dengan tadi pagi subuh setelah selesai sholat subuh, kemudian ke luar sebentar buka pintu, jendela, biar udara segar, terus mulai exercise, olahraga. Olahraga ringan, stretching, jogging sedikit, semuanya dikerjakan di arena taman yang ada di sini," ungkapnya.

Anies mengatakan pagi ini ia juga berencana menghadiri rapat secara virtual yang disiarkan melalui video conference. Ia menegaskan tetap melaksanakan tugas pemerintah Pemprov DKI.

"Hari ini rencananya ada kegiatan vcon, jadi pagi ini sudah mulai urusan-urusan kantor tadi kita cek beberapa terus akan vcon nanti jam 10 soal pertanahan di jakarta. Nanti siang juga ada rapat jadi kegiatan terus jalan," ujar Anies.


(lir/dkp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT