Wagub A Riza Unggah Foto Kerja di Rumah, Pakai Face Shield-Sarung Tangan

Taufieq Renaldi Arfiansyah - detikNews
Rabu, 02 Des 2020 13:54 WIB
Tangkapan layar Instagram Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Foto:Tangkapan layar Instagram Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (A Riza) tetap bekerja meski isolasi mandiri di kediamannya. Potret dirinya kerja dari rumah atau work form home (WFH) diabadikan dan diunggah di akun Instagram-nya.

"Saya terus bekerja seperti biasa, lokasinya saja yang berbeda, yaitu dari tempat isolasi di rumah," tulis A Riza, dilihat detikcom di akun Instagram resmi miliknya, Rabu (2/12/2020).

Politisi Gerinda itu berterima kasih pada para pihak yang mendoakan kesembuhannya. Riza mengaku merasa sehat dan tidak mengalami gejala COVID.

"Alhamdulillah berkat doa teman2, saya sehat, segar aman terkendali tanpa merasakan keluhan apapun," tulis A Riza.

A Riza menyampaikan banyak konten positif yang beredar di internet. A Riza merasakan dampak positif dari konten-konten tersebut.

"Terima kasih untuk teman-teman yang mengupload banyak konten positif di internet. Saya adalah satu dari sekian orang yang merasakan manfaat konten-konten positif tersebut," tulis A Riza.

Dalam foto tersebut, tampak A Riza mengenakan baju koko putih. Face shield dan masker putih menutupi wajahnya.

A Riza terlihat sedang menulis sesuatu. Tangannya dibalut sarung tangan.

Sebelumnya, Riza Patria mengabarkan dirinya positif COVID-19 pada Minggu (29/11). Dia dinyatakan positif setelah menjalani tes swab pada Jumat (27/11).

Beberapa hari setelah itu, Selasa (1/12), giliran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengumumkan dirinya positif COVID-19. Sama seperti Riza Patria, Anies mengaku tak merasakan gejala mirip COVID-19.

Anies menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Jakarta di Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Tangkapan layar Instagram Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza PatriaFoto: Tangkapan layar Instagram Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
(aud/aud)