Selain Gubernur, Kepala Dinas-Istri Sekda Riau Juga Positif Corona

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 16:40 WIB
Gubernur Riau Syamsuar mengecek ASN di hari pertama kerja usai Lebaran (Chaidir-detikcom)
Gubernur Riau Syamsuar mengecek ASN di hari pertama kerja usai Lebaran beberapa waktu lalu. (Chaidir/detikcom)
Pekanbaru -

Gubernur Riau, Syamsuar, dan sang istri positif COVID-19. Selain itu, ada kepala dinas dan istri yang ikut dinyatakan terpapar.

Terpaparnya orang-orang dekat gubernur disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani. Ada Kepala Biro (karo) hingga kepala dinas dan istrinya yang diumumkan positif Corona.

"Untuk kasus klaster Dharma Wanita ada beberapa kepala biro, Karo Administrasi Pimpinan, Kadis Kebudayaan dan istri, itu ada Karo Pembangunan dan istri," terang Mimi, Selasa (1/12/2020).

Terbaru, yang dikabarkan positif COVID-19 adalah Kepala Dinas Perikanan Riau. Tak hanya itu, istri Sekda Riau Yan Prana juga positif.

"Ada terbaru Kadis Perikanan dan istri. Ada Bu Sekda (istri Yan). Itu hasil pemeriksaan yang telah terkonfirmasi positif," sambung Mimi.

Semua yang positif itu, kata Mimi, kini sudah menjalani isolasi mandiri. Namun ada pula yang dirawat di rumah sakit karena ada gejala penyakit lain.

"Ada yang isolasi mandiri di rumah, ada yang isolasi di tempat sesuai arahan pemerintah dan rumah sakit juga. Semua sudah ditangani.

Sebelumnya Gubernur Riau Syamsuar dan istri terkonfirmasi positif COVID-19. Keduanya sekarang dirawat di rumah sakit.

Selanjutnya
Halaman
1 2