Diklarifikasi Polisi soal Habib Rizieq, Dirut RS UMMI Dicecar 37 Pertanyaan

Taufieq Renaldi - detikNews
Senin, 30 Nov 2020 22:41 WIB
Direktur Utama RS UMMI Bogor, Andi Tatat. Habib Rizieq dirawat di RS UMMI Bogor
Foto: Direktur Utama RS UMMI Bogor, Andi Tatat (Sachril/detikcom)
Jakarta -

Direktur Umum RS UMMI, Andi Tatat telah selesai dimintai klarifikasi polisi terkait perawatan Habib Rizieq Syihab (HRS). Andi dicecar puluhan pertanyaan oleh polisi.

"Kalau saya secara umum ada 37 pertanyaan," kata Andi Tatat usai dimintai klarifikasi, di Polresta Bogor, Jawa Barat, Senin (30/11/2020).

Andi Tatat selesai dimintai klarifikasi sekitar pukul 20.24 WIB. Andi sebelumnya datang memenuhi panggilan polisi pada 13.18 WIB.

"Tadi kami sejak siang sampai sekarang baru selesai wawancara sifatnya, berita acaranya juga wawancara sesuai dengan undangan, dan sesungguhnya tidak ada hal yang baru, karena semuanya terkait dengan sesuatu yang sudah berkembang saat ini," ujar dia.

Andi mengatakan ada tujuh orang dari RS UMMI yang dimintai klarifikasi polisi. Mereka adalah pihak direksi hingga dokter.

"Dari direksi, ada dua perawat, satu dokter," ujar dia.

Dia mengatakan sudah menjelaskan semua hal yang ditanyakan polisi. Andi mengatakan semua pertanyaan berkaitan seputar Habib Rizieq.

"Sejak awal kami menyampaikan bahwa semua yang terkait dengan Habib Rizieq kami sampaikan semuanya. Dan sekali lagi, tidak ada satu pun yang tidak disampaikan. Untuk itu dari 37 pertanyaan yang didapatkan oleh kami itu dari satu sampai akhirnya itu adalah seputar terkait dengan yang berkembang saat ini tidak ada yang lebih sedikit pun," ujar dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2