Detik-detik Selebgram Lompat dari Lantai 4 Hotel di Bali Gegara Putus Cinta

Angga Riza - detikNews
Senin, 30 Nov 2020 20:39 WIB
ilustrasi patah hati
Ilustrasi patah hati (Thinkstock)
Denpasar -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Selebgram berinisial KAW (23) bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Diduga KAW nekat bunuh diri karena putus cinta dengan kekasihnya.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Saoi mengungkapkan kronologi awal KAW bunuh diri. Menurutnya, korban sempat bercerita dengan salah seorang tamu hotel sebelum lompat dari lantai 4 salah satu hotel di Jimbaran.

"Korban berada di lantai empat penginapan dan sempat bercerita dengan salah satu tamu yang menginap. Lalu bertanya 'kalau jatuh dari lantai empat mati apa nggak ya?'" kata Yusak dalam keterangan yang diterima, Senin (30/11/2020).

Salah satu tamu hotel yang diajak bercerita oleh korban juga sudah mengingatkan korban untuk tidak lompat. Atas imbauan tersebut, KAW menjawab dirinya hanya sedang berjemur.

"Lalu (tamu menjawab) 'kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat'. Dan lalu sempat mengingatkan 'jangan lompat ya'. Korban jawab 'nggak, saya hanya berjemur saja'," ujar Yusak.

Usai berbincang, tamu tersebut turun dan sudah melihat korban di pinggir lantai 4 hotel. Tamu tersebut juga sempat menyuruh KAW mundur dan tidak melompat.

Namun imbauan itu tak dihiraukan oleh KAW. Dan akhirnya KAW langsung melompat dan jatuh di jalan depan hotel.

"Setelah itu (tamu hotel) lalu turun ke bawah dan dari jalan terlihat korban sudah berada di pinggir dan saksi lalu sempat menyuruh korban mundur, dan korban langsung melompat dari lantai empat dan jatuh di jalan depan hotel," ungkap Yusak.

Akibat melompat dari ketinggian, korban sekarat dan terluka pada bagian kepala dan kaki. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa langsung membawanya ke RS di Jimbaran, Bali.

Polisi menyatakan korban sempat bersama pacarnya sebelum nekat bunuh diri. Bagaimana ceritanya?

Selanjutnya
Halaman
1 2