Round-Up

5 Fakta Artis dan Selebgram Dibayar Puluhan Juta Layani Threesome

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 28 Nov 2020 06:36 WIB
Polisi rilis kasus prostitusi artis dan selebgram di Sunter, Jakut.
Foto: Polisi rilis kasus prostitusi artis dan selebgram di Sunter, Jakut. (Luqman/detikcom)


Digerebek saat Threesome


Polisi mengamankan artis inisial ST dan selebgram inisial MA terkait dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Artis dan selebgram tersebut digerebek saat melakukan threesome.

"Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihaknya menyelidiki informasi adanya transaksi prostitusi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11) pukul 23.00 WIB.


Ditarif Rp 110 Juta

Polisi mengungkap tarif artis ST dan selebgram MA mencapai Rp 110 juta untuk sekali melayani pria hidung belang. Uang tersebut dibagi-bagi dengan muncikari.

"Untuk kegiatan prostitusi ini, dua orang wanita memasang tarif seharga Rp 30 juta. Satu orang pelaku wanita ini memasang tarif Rp 30 juta," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko mengatakan ST adalah artis pemain film layar lebar, sedangkan MA adalah selebgram bintang iklan. Keduanya ditangkap di hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11) malam saat melakukan threesome dengan seorang pria hidung belang.

"Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta," kata Sudjarwoko.

Dari Rp 110 juta itu, keduanya mendapatkan bayaran masing-masing Rp 30 juta (total Rp 60 juta). Sisanya adalah bagian muncikari.

"Dua wanita ini mendapat bayaran Rp 30 juta. Kalau dua orang berarti Rp 60 juta, sisanya Rp 50 juta untuk diamankan untuk biaya muncikari," katanya.

Namun keduanya baru menerima uang muka Rp 60 juta. Sisanya Rp 50 juta dijanjikan dibayar setelah transaksi selesai.

Sudah satu tahun beraksi. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4