Perkosa Anak Tiri Selama 6 Tahun, Pria di Medan Ditangkap Polisi

Datuk Haris Molana - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 16:12 WIB
Poster
Ilustrasi Pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom)
Medan -

Seorang pria berinisial C (46) ditangkap karena diduga memperkosa anak tirinya berusia 14 tahun. C diduga telah melakukan perbuatan bejat itu selama 6 tahun.

"Tersangka adalah C, warga Kecamatan Medan Barat. Dia merupakan ayah tiri korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing, Jumat (27/11/2020).

Martuasah mengatakan kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari ibu kandung korban, J. Pelapor mengetahui korban disetubuhi tersangka pada Selasa (24/11).

Saat itu, pelapor yang baru pulang kerja dipanggil oleh korban. Korban disebut awalnya tidak berani menyampaikan secara lisan ke ibunya soal perbuatan C.

Pelapor kemudian meminta korban untuk mengetik semua yang ingin dia sampaikan di HP-nya. Korban lalu mengetikkan tulisan di HP pelapor.

"'Ma, sebenarnya perawan saya sudah diambil bapak sejak aku kelas 4 SD! Dan sekarang ini bapak mengancam saya lagi mau tiduri saya, kalau tidak diladeni, bapak mau sebari foto telanjang aku ke media sosial Facebook dan WhatsApp'," ujar Martuasah menjelaskan kalimat yang diketikkan oleh korban.

Ibu korban kemudian melapor ke polisi. Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2