Sejoli di Palembang Terjaring Razia Kos: Kami Baru 1 Ronde Pak

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 08:46 WIB
Ilustrasi patah hati
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Palembang -

Petugas gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri menggelar razia di sejumlah tempat kos di Palembang, Sumatera Selatan. Dari razia itu, diamankan delapan pasangan tak resmi.

Dari pantauan detikcom, razia digelar pukul 21.00 WIB di wilayah Ilir Timur I. Terlihat di kamar kos nomor 15 ada sepasang remaja diamankan dan keduanya mengaku tengah mengerjakan tugas.

"Kami hanya mengerjakan tugas saja, tidak ngapa-ngapain," kilah YG sambil membuka pintu kamar yang terkunci dari dalam.

Tak ingin buang waktu, sejoli itu kemudian digiring ke mobil patroli. Keduanya sempat menolak meskipun akhirnya pasrah dibawa petugas.

Tidak sampai di situ, petugas melanjutkan razia di kos lain di kawasan Ilir Timur I. Di tempat berbeda, sepasang remaja terlihat gugup saat petugas gabungan menggedor pintu kamar.

Polos, sang pria yang enggan menyebut namanya itu mengaku masuk ke kamar kos harian itu 2 jam sebelum digerebek. Ia mengakui baru saja melakukan hubungan intim sebelum petugas datang.

"Kami baru masuk, Pak, baru sekitar 2 jam. Baru satu ronde kami main, Pak," cetus pria yang mengaku menginap bareng kekasihnya itu.

Mendengar kalimat itu, petugas langsung membawa keduanya. Sama dengan yang lainnya, sempat terjadi penolakan dari dua remaja bukan suami-istri tersebut.

"Iya, kami bukan suami-istri, tetapi jangan bawa kami, Pak. Kami ini kan baru masuk," kata pria tersebut.

Lihat juga video 'Cek Protokol Kesehatan Hotel, Petugas Temukan 4 Pasangan Mesum':

[Gambas:Video 20detik]



Lalu, bagaimana respons Satpol PP Palembang terkait razia kos ini? Baca di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2