Ditempatkan di Sel Khusus, Begini Kondisi Millen Cyrus

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 15:11 WIB
Wawancara eksklusif Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut
Millen Cyrus (Tiara Aliya Azzahra/detikcom)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus ditempatkan di sel pria khusus di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seperti apa kondisinya di sel tahanan setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu?

"Saudara MC sendiri alhamdulillah sehat. Baik-baik saja," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandi di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020).

Millen sebelumnya mengaku mengalami depresi sehingga menggunakan sabu. Ditanya lebih jauh soal kondisi mental Millen, AKP Reza menyatakan kondisi mental keponakan penyanyi Ashanty itu sudah jauh membaik.

"Sudah lumayan bagus, sih. Sudah sesuai. Tidak ada kendala masalah. Sehat sih sebenarnya karena tiap hari kita juga cek kesehatannya, pagi maupun sore. Sterilisasi segala macam dalam pemeriksaan gitu. Sudah sekitar 70 persen, alhamdulillah sudah bisa karena ada pemeriksaan lanjutan. Jadi sudah sehat menurut fisik," jelas AKP Reza.

"Kalau masalah pikiran mungkin masih agak syok dikit. Tapi materi pemeriksaan masih lumayan dijawab dengan baik," jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza RahandiKasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandi (Adhyasta/detikcom)

AKP Reza menambahkan, Millen Cyrus ditempatkan di sel pria khusus. Sosok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini sendirian di dalam sel tahanan.

"Kita sesuaikan saja karena memang kebetulan ada beberapa tempat blok kosong. Jadi kita sendirikan. Tetep sel laki-laki, tapi khusus," ujarnya.

Tonton video 'Eksklusif! Millen Cyrus: Alasan Nyabu hingga Ogah Masuk Sel Pria':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2