Round-Up

Alibi Kurang Perhatian Suami, Istri Siri Tega Aniaya Anak Sendiri

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 05:49 WIB
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra (Dok Istimewa)
Polres Tangsel rilis kasus ibu aniaya anak. (Dok Istimewa)
Tangerang Selatan -

Seorang perempuan berinisial LQR (24) ditangkap polisi atas dugaan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. Pelaku tega menganiaya putrinya sendiri karena kesal lantaran sang suami lebih perhatian ke istri pertamanya.

Kasus ini terkuak setelah video penganiayaan yang dilakukan pelaku viral di media sosial. Dalam sebuah rekaman video itu, pelaku menenggelamkan kepala anaknya ke dalam ember berisi air selama beberapa detik.

Pelaku melakukannya berulang kali. Dia melakukan perbuatan keji itu sambil merekamnya dengan kamera ponsel.

Video itu menyorot perhatian publik sehingga polisi turun tangan. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 26 Juni 2020 silam.

Meski begitu, polisi menangkap pelaku pada November 2020 dan menetapkannya sebagai tersangka. Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan perbuatan itu karena kesal lantaran suaminya lebih memperhatikan istri pertama.

"Tersangka selaku istri siri kesal dengan suaminya karena lebih perhatian kepada istri pertamanya dibandingkan dengan tersangka," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan dalam keterangannya, Senin (23/11/2020).

Pelaku melampiaskan emosinya ke anaknya sendiri. Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3