Heboh Mayat Perempuan Ditemukan di Sumur di Depok

Matius Alfons - detikNews
Senin, 16 Nov 2020 09:44 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sumur di Depok
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sumur di Depok (Foto: Dok. Istimewa)
Depok -

Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di Kampung Lio, Pancoranmas, Depok. Mayat tersebut ditemukan tewas di dalam sumur warga.

"Iya betul (ada penemuan mayat), identitas korban masih kita cari," kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi, dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga Enjang dan Awang, di dalam sumur warga di Jalan Baru, Kampung Lio, Pancoranmas, Depok, pada Minggu (15/11) sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya kedua saksi tersbut hendak wudhu menggunakan air di sumur tersebut.

"Awal mula kejadian saksi Enjang sekitar pukul 04.30 WIB akan melaksanakan wudhu untuk shalat subuh menggunakan sumur umum di lingkungan RT01/20," ucapnya.

Tonton juga video 'Mayat Dalam Karung Ditemukan di Kamar Penginapan Pangkalpinang':

[Gambas:Video 20detik]



Bagaimana mayat perempuan itu ditemukan? Simak selengkapnya.

Namun Enjang batal melakukan wudhu karena curiga sumur dalam kondisi keruh. Saksi selanjutnya Awang yang awalnya hendak mandi dan membuat kopi juga batal lantaran diingatkan Enjang ada sesuatu di dalam sumur.

"Sekitar pukul 05.00 WIB ketika Awang akan membuat kopi dan biasanya menggunakan air dari sumur tapi tidak jadi karena informasi dari Enjang ada sesuatu di dalam sumur," ujarnya.

Tri mengatakan lalu Awang menghubungi rekannya Ison untuk mengecek kondisi di dalam sumur. Saat itu keduanya menemukan mayat wanita tersebut.

"Awang bersama dengan Ison melihat menggunakan senter dan diduga ada sesorang yang berada di dalam sumur," imbuhnya.

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Mayat wanita tersebut pun sudah dibawa ke RS Polri untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

(maa/mea)