Round-Up

Ungkapan Maaf Pendukung Habib Rizieq Usai Fasilitas Bandara Rusak

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 06:13 WIB
Petugas membersihkan puing fasilitas yang rusak di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Pasca penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS), sejumlah fasilitas mengalami kerusakan akibat massa yang berdesakan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fauzan/pras.
Kerusakan di Bandara Soekarno-Hatta / Foto: ANTARA FOTO/FAUZAN

PA 212: Kami Mohon Maaf

Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta maaf atas rusaknya beberapa fasilitas di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta itu.

"Kami dari tim inti penjemputan IB HRS menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya," kata Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin saat dihubungi, Selasa (10/11/2020) malam.

Pihaknya mengaku pihaknya tidak mengundang massa untuk menjemput Habib Rizieq. Sehingga, kata Novel, tidak ada kepanitiaan yang dibuat khusus untuk mengatur massa penjemput Habib Rizieq tersebut.

"Memang masa dahsyat luar biasa banyaknya membludak tak terbendung hingga menjadi lautan manusia padahal kami tidak mengundang dan tidak membentuk panitia sehingga semuanya spontan dan di luar kontrol kami," ujarnya.

Sejumlah kursi di Bandara Soekarno Hatta nampak rusak, Selasa (11/10/2020). Kursi di Terminal 3 tersebut rusak setelah kepulangan massa Habib Rizieq.Sejumlah kursi di Bandara Soekarno Hatta nampak rusak, Selasa (11/10/2020). Kursi di Terminal 3 tersebut rusak setelah kepulangan massa Habib Rizieq. Foto: Rifkianto Nugroho

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5