Round-Up

Ungkapan Maaf Pendukung Habib Rizieq Usai Fasilitas Bandara Rusak

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 06:13 WIB
Petugas membersihkan puing fasilitas yang rusak di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Pasca penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS), sejumlah fasilitas mengalami kerusakan akibat massa yang berdesakan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fauzan/pras.
Kerusakan di Bandara Soekarno-Hatta / Foto: ANTARA FOTO/FAUZAN

AP II Sudah Perbaiki Fasilitas Bandara yang Rusak

PT Angkasa Pura (AP) II mengaku sudah memperbaiki fasilitas yang rusak. VP of Corporate Communication PT AP II, Yado Yarismano, mengatakan seluruh fasilitas di Bandara Soetta, seperti kursi dan lainnya, khususnya yang berada di area kedatangan internasional, saat ini dapat digunakan oleh traveler ataupun pengunjung bandara.

"Sejumlah langkah antisipasi telah kami jalankan sehingga Bandara Soekarno-Hatta tetap berjalan normal pada hari ini," kata Yado Yarismano dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11/2020).

Namun Yado tidak menjelaskan secara rinci berapa kerugian akibat kerusakan sejumlah fasilitas itu. Saat ini, sebut dia, masih dilakukan inventarisasi apakah ada fasilitas-fasilitas lain yang perlu diperbaiki.

Petugas membersihkan puing fasilitas yang rusak di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Pasca penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS), sejumlah fasilitas mengalami kerusakan akibat massa yang berdesakan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fauzan/pras.Petugas membersihkan puing fasilitas yang rusak di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020) pasca penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS) / ANTARA FOTO/Fauzan/pras. Foto: ANTARA FOTO/FAUZAN

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5