Round-Up

Prahara Remaja Jakarta Dihamili hingga Dibawa Kabur ke Timur Jawa

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 10 Nov 2020 07:41 WIB
Polda Metro tangkap pria yang bawa kabur dan setubuhi ABG Jaksel.
Polda Metro tangkap pria yang bawa kabur dan setubuhi ABG Jaksel. (Farih/detikcom)
Jakarta -

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dicabuli oleh seorang buruh berinisial AAB (20). Akibat perbuatan pelaku, korban kini hamil 4 bulan.

Kasus ini berawal dari perkenalan korban dan pelaku melalui WhatsApp. Singkat cerita, korban dan pelaku kemudian berpacaran hingga akhirnya korban dan pelaku melakukan hubungan badan dan hamil 4 bulan.

Setelah mengetahui korban hamil, pelaku membawa korban kabur ke Mojokerto, Jawa Timur.

"Adanya kasus penculikan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Yang berdasarkan dari adanya laporan dari orang tua korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/11/2020).

Yusri mengatakan korban anak perempuan berusia 16 tahun di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban dibawa kabur oleh pelaku selama hampir 3 bulan.

"Anaknya diculik dan dibawa lari kurang-lebih 2,5 bulan, anak umur 16 tahun dibawa lari tersangka AAB," kata Yusri.

Yusri menjelaskan korban dan pelaku awalnya kenal melalui media sosial. Korban kemudian dirayu hingga keduanya berpacaran.

"Di mana modusnya ini tersangka memacari korban, kemudian merayu, menyetubuhi sehingga mengakibatkan anak ini hamil," katanya.

Bagaimana mulanya kasus ini terungkap? Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3