Lalin di Tol Sedyatmo Arah Soetta Macet, Mobil Bergerak 5 Meter Per Menit

Farih Maulana Sidik, Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Selasa, 10 Nov 2020 06:17 WIB
Jakarta -

Kemacetan parah terjadi mulai dari Km 29 Tol Sedyatmo menuju Bandara soekarno Hatta. Kendaraan terlihat bergerak 5-10 meter setiap satu menit sekali.

Pantauan detikcom, kemacetan mulai terjadi di Km 29 Tol Sedyatmo menuju ke Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020), sekitar pukul 05.30 WIB. Terlihat kendaraan bergerak perlahan setiap satu menit sekali.

Terlihat antrean kendaraan sudah dimulai satu kilometer sebelum Gerbang Tol Cengkareng. Sementara jarak menuju Bandara Soekarno-Hatta masih harus ditempuh sekitar 5 hingga 8 kilometer lagi.

Hingga saat ini, terlihat tidak ada satupun petugas kepolisian yang turun untuk mengatur lalu lintas. Selain itu terlihat mobil-mobil yang terjebak macet berisikan orang bersorban dan berpeci putih.

Lalin di Tol Menuju Bandara Soekarno Hatta Macet ParahLalin di Tol Menuju Bandara Soekarno Hatta Macet Parah Foto: Farih/detikcom

Masyarakat tampak menetap di dalam mobil sambil membuka kaca. Sementara itu terpantau di arah sebaliknya yang menuju ke Jakarta lancar.

Warga pun menceritakan terkait Kemacetan menuju Bandara Soekarno Hatta. Simak selengkapnya >>>