Mayat Pria Ditemukan di Kali Ancol Jakut, Diduga Korban Kecelakaan

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 06 Nov 2020 14:39 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Sesosok mayat pria ditemukan di Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Mayat pria yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi luka di bagian kepala.

Kapolsek Pademangan Kompol Argadirja Putra mengatakan jenazah tersebut ditemukan petugas Sumber Daya Air (SDA) pukul 08.45 WIB. Petugas di lokasi tidak menemukan identitas pada mayat tersebut.

"Korban ditemukan mengenakan kaus merah warna cokelat dan celana panjang jin warna hitam dengan posisi tengkurap. Kepala dan tubuh korban masuk ke sekatan pembatas air," kata Argadirja saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (6/11/2020).

Menurut Argadirja, ada luka sobek di kepala dan kaki pada jenazah korban. Selain itu, ditemukan uang pecahan Rp 50 ribu sebanyak dua lembar di saku celana korban.

"Ditemukan juga bekas luka sobek di kepala depan korban dengan panjang ukuran 5 cm. Kaki kiri korban di bagian depan terdapat luka sobek 2 cm," terang Argadirja.

Hingga kini petugas masih menyelidiki terkait temuan tersebut. Argadirja menduga mayat pria tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas pada Rabu (4/11).

"Karena ada kejadian (kecelakaan) itu Rabu malam itu, ada kejadian di TKP yang sama mobilnya telah diamankan oleh Unit Laka dan tidak ada korbannya. Nah ini (korban) identik dengan ciri-cirinya pemilik mobil identik semua," tutur Argadirja.

Jenazah saat ini telah dievakuasi ke RSCM untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki penemuan mayat ini.

(mea/mea)